Selasa, 22 Februari 2011

Wisata Desa

Aktivitas harian yang begitu padatnya, dan hidup di kota besar yang begitu berisik, tidak jarang membuat orang begitu stress dan kelelahan yang luar biasa.
Agar tidak menimbulkan penyakit, baik penyakit phisik maupun psikis yang tak terhindarkan, dibutuhkan refreshing sejenak bagi mereka dan keluarga, agar kembali ke titik "0" baik pikiran maupun raganya.


Piknik dalam hal ini wisata desa yang kami tawarkan adalah salah satu solusinya. Piknik sangat ampuh untuk menghilangkan stress dan itu juga disarankan oleh para ahli kesehatan.







Wisata desa yang kami tawarkan, adalah berwisata didaerah pedesaan dari sejak menginap, makan, hingga aktivitas yang 'ndesani' (ala desa). Bagaimana tidur tanpa AC dan hanya mengandalkan kesejukan alam, makan makanan khas desa yang terkenal sehat, jauh dari zat kimia (pengawet), dan aktivitas pedesaan yang mementingkan olah kaki-tangan artinya "siap berjalan kaki kemanan-mana", yang semuanya itu dijamin sangat menyehatkan badan dan pikiran.


Untuk keperluan tersebut, kami dengan senang hati mengantar Anda ketujuan wisata desa yang Anda harapkan. Satu hal lagi, dari desa tempat Anda menginap ini, Anda akan kami ajak berwisata menjelejahi Jogja : dari Gunung hingga seberang lautan, menyusur gua-gua hingga mendaki bukit kalau mau. Bagaiamana , tertarik? silakan HUBUNGI KAMI

Referensi Desa Wisata Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar